Jasa Pembuatan Toko Online Murah Untuk Perorangan

Jasa Pembuatan Toko Online Berbasis Blog Yang Mudah Untuk Anda Kelola Perorangan

Toko Online saat ini adalah media yang luar biasa , media yang mempermudah penjualan anda melalui internet marketing, dengan hanya membuat toko online, anda sama dengan berinvestasi untuk masa depan anda.

Jangan takut anda gaptek...! fitur yg kami tawarkan sangat mudah untuk di kelola peroranga maupun cv dan perusahaan, anda tinggal upload gambar dan promosikan toko online anda melalu media periklanan seperti google adwors atau media yang lainnya.

Design yg minimalis mudah di kelola
Pengunjung Toko Online Anda tidak akan tertarik apabila Toko Online Anda ala kadarnya dan memiliki desain yang buruk tidak enak dipandang mata. kami merancangnya agar pengunjung Toko Online  Anda mudah untuk mencari barang yang mereka butuhkan  begitu mengunjungi Toko Online Anda. Kesan yang dihadirkan pertama kali adalah profesional dan elegan.


Fast Loading

Kecepatan loading website juga sangat penting. Jangan sampai pengunjung Toko Online Anda kabur gara-gara website Anda lemot bahkan tidak dapat terload secara sempurna.

Tampilan Dashboard

Tampilan halaman admin user friendly. Tampilan dashboard sangat mudah dipahami meskipun Anda baru pertama kali menggunakan website


Mudah Editing di Dashboard

Tanpa perlu editing kode secara manual untuk merubah konfigurasi template. Kami telah menyediakan halaman khusus dimana Anda dapat dengan mudah melakukan konfigurasi terkait fitur-fitur pada Website. Dilengkapi instruksi di setiap menu agar Anda tidak kesulitan untuk melakukan pengaturan pada dasboard

Contact Form Ready
Bagaimana bila pengunjung website Anda tertarik dengan Barang yang anda Jual Di Toko Online Anda? Pada template ini, disediakan contact form yang dapat digunakan oleh pengunjung website untuk mengirimkan pesan kepada email Anda sebagai admin website. Selain itu, detail kontak Anda juga ditampilkan sehingga pengunjung website juga dapat menghubungi Anda menggunakan media komunikasi lainnya seperti telpon, sms dsb.


Fitur Lengkap

Dari segi fitur, tidak diragukan lagi. Karena template ini dirancang khusus untuk website properti, maka jelas sekali fitur-fitur yang dihadirkan akan sangat mempermudah Anda dalam mengelola website properti. Mulai dari panel spesifikasi properti, detail kontak agen properti dan lain sebagainya.


Toko Online adalah Investasi dimasa depan Anda



LIVE DEMO


HARGA JASA PEMBUATAN TOKO ONLINE

Harga Normal : 750.000

Harga Promo 

Hanya Rp 300.000


Cakupan Jasa Pembuatan Website yang kami berikan kepada Anda meliputi:

  • Pembuatan website sesuai dengan pesanan
  • Input data-data kontak anda untuk ditampilkan di website
  • Setting Widget  sesuai pesenan di website Anda
  • Submit search engine google, BING
  • GRATIS domain .com/.net/.org/.info/.biz selama 1 tahun., pemilihan nama Domain anda yang menentukan, kami hanya sekedar memberi saran.
  • Suport konsultasi, jika anda masih kesulitan dalam mengolah toko online anda
  • GRATIS Ebook SEO ( Search Engine Optimization )
Segera ambil kesempatan ini, untuk Toko anda  yang GO ONLINE.

Miliki Toko Online untuk usaha dan bisnis Anda sekarang. Tingkatkan penghasilan anda dengan mengonlinekan Toko anda.

http://jasabuattokoonlineterpercaya.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Atau SMS/wa 08568267188


___________________

MAU HASIL LEBIH CEPAT DAN TAMPIL DI HALAMAN 1 GOOGLE?
PASANG IKLAN SAJA DI GOOGLE
adwords dan fb ads
___________________